A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: Bulan Madu
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 828

Lokasi Indah dan Murah Berbulan Madu di Pulau Jawa (1)

 

1. Dataran Tinggi Dieng

Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu obyek wisata paling terkenal di Pulau Jawa. Wisata ini berada di daerah Wonosobo Jawa Tengah. Tempatnya yang indah dan udaranya yang dingin cocok menjadi lokasi bulan madu anda. Aktivitas lain yang dapat dinikmati adalah matahari terbit, mengunjungi kawah Dieng, mengabadikan momen-momen manis di Telaga Menjer, dan menikmati indahnya candi Arjuna. Dieng, memiliki banyak penginapan murah meriah mulai sekitar180 ribu permalam. Murah kan?

2. Malang & Bromo

Malang adalah salah satu destinasi bulan madu yang sangat spesial. Kota Malang sendiri sudah cukup menarik untuk dinikmati, tapi, yang lebih menarik lagi adalah kesempatan untuk mengunjungi Batu dan Bromo. Kota wisata Batu adalah salah satu tempat bulan madu yang pas karena udaranya yang sejuk. Menginap di rumah pohon dan memetik apel adalah beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di kota tersebut. Setelah menikmati kota yang sejuk tersebut, anda bisa lanjut ke gunung Bromo. Di Bromo, anda  bisa menikmati bukit teletubies atau mengunjungi air terjun Madakaripura yang cantiknya bukan main.

3. Puncak Bogor 

Buat kamu yang tinggal di Ibukota dan harus segera kembali kerja setelah menikah, Puncak Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbulan madu. Tidak cuma cantik, berbulan madu di Puncak Bogor tidak memakan biaya tinggi dibandingkan di tempat lain. Meskipun murah, bukan berarti bulan madu di Puncak, Bogor tidak bisa special. Di sana, anda bisa menikmati taman safari, agro wisata, berlari-lari di kebun teh, dan juga menikmati cuaca dan sensasi kesejukannya. Wisata bulan madu ke Puncak tidaklah mahal. Biasanya, paket bulan madu di resort-resort kecil dihargai pada kisaran 500 ribuan. 

4. Pantai Karimun Jawa

Pantai pasir putih, lautan biru dan jernih, dan juga iklim tropis merupakan sensasi yang menggiurkan. Semua itu bisa anda nikmati jika memutuskan berbulan madu ke Karimun Jawa. Pulau yang satu ini berada di selepas pantai kota Jepara, Jawa tengah. Di sana, anda bisa menikmati pantai yang cantik, snorkeling dan melihat terumbu-terumbu karang yang cantik, dan bahkan berenang bersama ikan hiu. Salah satu aktivitas yang paling menarik ketika mengunjungi Karimun Jawa adalah Island Hopping atau mengunjungi pulau-pulau yang membentuk kepulauan Karimun Jawa. Di sana anda bisa melihat kehidupan nelayan setempat dan menikmati santapan-santapan seafood lokal yang segar. Biaya bulan madu di Karimun Jawa pada dasarnya tidaklah terlalu mahal. Paket bulan madu yang lengkap bisa dinikmati dengan kisaran harga 5 jutaan saja. 

5. Pantai Tanjung Lesung Banten

Tak harus ke Bali untuk menikmati pantai yang cantik ketika berbulan madu. Cukup berkendara selama tiga jam dari Jakarta, anda bisa menikmati sebuah surga dunia yang bernama Tanjung Lesung. Wisata pantai yang satu ini juga menawarkan berbagai macam aktivitas seperti snorkeling, spa, dan juga menikmati budaya tradisional Banten. Tak perlu membayar mahal untuk berbulan madu di Tanjung Lesung, anda bisa menikmati hotel-hotel cantik di sekitaran Tanjung Lesung mulai dari harga 800 ribuan. Anda juga dapat memesan paket bulan madu yang biasanya hanya dihargai sekita 5 jutaan saja. (sir)

 

You have no rights to post comments