A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 781

10 Gaya Rambut Pengantin Wanita Paling Tren, Mana Favoritmu?

 

1. Gaya Rambut ala Elsa"Frozen

Gaya rambut ala Elsa Frozen terinspirasi dari film animasi frozen besutan Disney. Model rambut seperti itu termasuk kategori yang sulit dipraktekkan karena membutuhkan ketelatenan dengan model kepangnya yang cukup banyak. Gaya rambut ala Elsa Frozen itu pernah digunakan Ardina Rasti pada resepsi pernikahannya. Artis kelahiran Jakarta 6 Januari 1986 itu selain menggunakan headpiece bunga mekar, juga di ujungnya dibuat curly.

2. Gaya Rambut Cepol Berlilit

Gaya rambut cepol banyak diminati pengantin wanita. Gaya rambut ini pun bisa disesuaikan dengan berbagai model. Seperti yang pernah dilakukan Syahnaz Sadiqah. Artis dan pembawa acara itu memilih tatanan cepol dengan rambut berlilit. Di sisi kanan, headpiece keemasan bersulur bunga jadikannya tak polos.

3. Gaya Rambut ala Elsa Frozen yang Disatukan dan Dililit

Gaya rambut ala Elsa Frozen bisa dikombinasikan dengan berbagai model. Seperti yang dilakukan Moa Aeim. Wanita feminin yang kerap berdandan layaknya wanita Korea itu menggunakan gaya rambut ala Elsa Fozen mirip dengan Ardina Rasti. Bedanya, rambut panjang Moa Aeim disatukan dan dililit. Sentuhan terakhir, menggunaka headpiece manik-manik yang disematkan

4. Gaya Rambut Cepol Model Lilitan Silang

Di hari spesialnya, Riana Rizki (vlog "Jurnal Risa" & adik Risa Saraswati) menggunakan gaya rambut cepol yang sangat sederhana tapi indah dengan model lilitan silang. 

5. Gaya Rambut Kepang yang Dibentuk Cepol

Tasya Kamila, artis yang popular setelah membintangi iklan salah satu pasta gigi itu menggunalan model rambut kepang yang dibuat cepol di ajang pernikahannya. Rambut panjangnya dibuat sedemkian rupa sehingga bisa membentuk cepol. Ujungnya dilipat ke dalam sehingga membentuk cepol. Lalu, sisi depannya diberi mahkota sulur.

6. Gaya Rambut Kepang dengan Mahkota

Adzana Bing Slamet bagaikan ratu semalam. Selain karena mahkota besarnya, kepangan rambutnya yang tebal membuatnya ringkas & rapi.

7. Gaya Rambut Sederhana Berkuncir

Pembawa acara Amanda Zevannya berkuncir rendah dengan jalinan rambut sendiri. Selain ujungnya dibuat curly, ada headpiece ranting kecil

8. Gaya Rambut Panjang Dikeriting

Sementara itu, Tasya Farasya mengenakan mahkota di kepalanya. Lalu rambut panjangnya dikeriting dan dijalin sehingga seringkas itu.

9. Gaya Rambut Bulan Bintang

Saat yang lain suka headpiece bunga & sulur, Aquila Firrina pilih bulan & bintang. Tak ribet, rambutnya dililit ke belakang

10. Gaya Rambut Lilit Kepang

Meiza Aulia Coritha mencepol rambut ke atas dengan bentuk lilit kepang. Mahkota perak yang disematkan makin mempermanis wajahnya. (BS)