A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 996

Tema Pernikahan 2019 Lebih Simpel dan Natural

 

'

Salah satu vendor wedding, Felix Daeli dari Arland Decoration mengatakan jika tren dekorasi pernikahan tahun-tahun sebelumnya penuh dengan warna yang terang dan berani. Contohnya warna ungu, warna shocking pink, atau warna-warna merah. Namun, di tahun 2019, ada kecenderungan perubahan tren tema dekorasi yang sebagian sudah terlihat di tahun 2018.

Tahun 2019, dekorasi pernikahan itu cenderung simple namun tetap elegan seperti warna natural dan pastel. Warna-warna yang dimaksud adalah baby pink, broken white, salem atau peach, mocca, dan gold. Sementara warna gold yang jadi primadona adalah gold champagne.

Sementara warna lighting, tahun sebelumnya warna lighting yang gemerlap banget seperi warna ungu dan biru. Kini, warna yang disukai para calon pengantin adalah warm light dan warna natural seperti kuning gold.

Ketika ditanya, apakah banyak pelanggannya yang datang dengan referensi pernikahan artis tertentu, Felix spontan mengiyakan. Dari sekian banyak artis yang ditiru, resepsi Raisa Andriana yang masih disukai konsepnya hingga saat ini karena modelnya simple, anggun, dan warnanya pastel.

Konsep pernikahan bisa bertema Romawi. Jika demikian, carilah gedung-gedung yang bernuansa Romawi. Kalau temanya tradisional, bisa memilih venue yang sesuai. Keseluruhan hal itu pun, bakal berperan pada keserasian dengan busana yang dipakai. (BS)