A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 77

Gelar Pesta Pernikahan Tanpa Pengantin Wanita

 

Sayangnya, tidak semua punya takdir bahagia ketika menyangkut tentang pernikahan. Seperti yang dialami Ajay Barot, pria asal India yang harus menggelar pesta pernikahan tanpa pengantin wanita.

Dilansir Liputan6.com dari laman Indian Express, Minggu (19/5/2019), Ajay Barot ialah seorang penyandang disabilitas. Karena itu, keluarganya takut ia tak bisa menikah nantinya.

Di samping itu, Ajay sendiri juga sudah lama memimpikan untuk menikah. Alhasil, orangtua Ajay memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan meski tanpa adanya pengantin wanita, pada Jumat (10/5/2019).

Dihadiri 800 tamu undangan

Pesta pernikahan pria berusia 27 tahun akhirnya digelar dengan mewah. Mengutip dari Indian Express, orangtua Ajay mengundang sebanyak 800 tamu undangan untuk hadir di pernikahan putranya.

Selain itu, upacara adat India, Sangeet juga diadakan bertepatan dengan hari pernikahannya. Sebanyak 200 orang juga turut serta memeriahkan prosesi pernikahannya.

Ajay diarak keliling desa dengan dimeriahkan tarian para tamu undangan yang biasa disebutbaraatis. Terlepas dari keterbatasannya, Ajay dikenal sebagai sosok yang suka menari.

Dalam beberapa kesempatan, Ajay selalu menyempatkan diri menghadiri pesta pernikahan tetangganya. Bahkan, ia akan menari dengan girang di sana. (*)