A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 229

6 Inspirasi Rias Pengantin yang Bikin Perempuan Tambah Ayu

 

1.Rias natural dengan gaun pastel cantik

Riasan pengantin ini sangat lembut dan romantis. Cocok untuk kamu yang tidak mau terlalu “menor” tapi tetap jadi pusat perhatian. Perpaduan dengan gaun warna pastel menambah keanggunan dan keleganan sang pengantin. Cocok bagi anda yang ingin tampil modern dan bersahaja. 

 

2. Inspirasi warna Hijau

Riasan ini dijamin anda akan langsung jadi pusat perhatian di ruangan manapun. Apalagi di acara resepsi pernikahan. Para undangan yang datang pasti tak akan henti memuji si pengantin karena riasannya. Perpaduan riasan yang natural dengan gaun hijau yang ekselent membuat pengantun tidak saja cantik, tapi juga menampakkan aura lain daripada yang lain. 

 

3.Inspirasi putih nan simpel dengan Kebaya

Anda juga bisa memakai riasan yang sederhana, tapi fokusnya di busnaa kamu. Detail ini cantik banget. Memadukan riasan yang sederhana dengan kebaya putih yang simpel, serta mahkota tradisi yang juga simpel. Cocok bagi anda yang ingin tampil sederhana, tapi tetap menyajikan nuansa tradisional. 

 

4.Riasan romantis dan minimalis

Riasan ini bisa kamu pakai saat lamaran, akad, maupun resepsi. Tinggal warnanya diperdalam saja, dan voila, simpel, nggak ribet, dan cantik banget. Apalagi, nuansa busana muslimnya yang  keren abis membuat tampilan anda dijamin memukau para tamu undangan. 

 

5.Riasan nuansa cokelat

Nuansa ini romantis banget. Kedua pengantin yang kompak mengenakan nuansa cokelat  terlihat begitu bersahaja. Kedua pengantin tampil memukau dengan paduan busana yang serasi, Nuanasa ini juga bisa dibuat untuk foto pre-wed ataupun untuk resepsi lho. Cuantik deh. 

 

6.Riasan Paes nuansa Hitam

Bukan hanya rias pengantin muslim  saja yang bisa cantik menawan, Riasan Tradisional  pun tak kalah menawannya. Seperti yang ditampilkan kedua pasangan pengantin ini. menggunakan Riasan Paes Solo Putri dengan paduan busana bludru hitam khas pengantin solo putri, keduanya tampil anggun, elegan dan penuh pesona. 

Narasi: basyiraidi

Koleksi foto: kusuma ayu sanggar rias dan busana