A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 37

Indahnya Pelaminan Tradisional Kontemporer Bernuansa Bunga

 

 

 

 

Bunga memang  bisa menciptakan sebuah keindahan tersendiri. Apalagi bunga hidup dengan warna-warna alaminya. Selain mempercantik pestamu, terkadang bunga mengeluarkan keharuman tersendiri yang membuat pestamu menjadi lebih semerbak.

Sebuah dekorasi pernikahan bisa menjadi sangat mahal harganya bila menggunakan bunga segar dalam jumlah yang banyak. Apalagi bunga yang digunakan adalah bunga impor. Mengingat  bunga segar tidak lagi bisa digunakan berulang, otomatis sang pendekor tidak bisa berinvestasi menggunakan bunga itu kembali. Itulah mengapa pada wedding yang bujetnya tidak besar, penggunaan bunga segar hanya ditemukan dibeberapa titik saja.

Salah satu dekorator yang bermain dengan bunga beraneka warna adalah Rumah Kampung Decoration. Sang pemilik, Fajar J. Adi tak sekadar memilih warna bunga putih untuk mempercantik dekorasi. Ia berani memadukan beragam warna untuk menciptakan sebuah keindahan, tapi tentunya disesuaikan dengan keinginan sang penganin dan juga tema dekorasi yang diangkat.

Rumah Kampung Decoration merupakan dekorator yang mengusung nuansa tradisional dalam kemasan yang lebih kontemporer. Pada dekorasi pernikahan Jawa misalnya, Fajar tak melulu menggunakan gebyok untuk mempertegas kesan Jawa. Namun ia bisa menggunakan item lain yang identik dengan tradisional Jawa seperti gunungan wayang. (sir/bbs)