A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 221

5 Tip Memilih Dekorasi Pernikahan agar Berkesan

 


1.Pilihlah Tema Pernikahan Anda

Sebelum melakukan tahap apapun, sebaiknya tentukan terlebih dahulu tema memilih Dekorasi Pernikahan yang diinginkan, khususnya memilih dekorasi pelaminan. Apakah Anda mau dekorasi pernikahan yang bersifat tradisional, internasional ataupun perpaduan keduanya. 

2.Pernikahan Outdoor Atau Indoor?

Putuskan apakah pesta pernikahan akan digelar di outdoor atau indoor. Jika indoor maka perhatikan tinggi langit-langit ruangan supaya bisa dicocokkan dengan dekorasi pelaminan. Jika outdoor harus menyiapkan segala sesuatu seperti tenda. Lakukanlah survei lokasi tempat acara Wedding atau pernikahan  agar bisa menyesuaikan tema dekorasi dengan venue outdoor.

3.Pilih Dekorator yang Tepat

Pilih dekorator yang tepat sesuai dengan budget. Anda bisa berdiskusi dengan dekorator tentang memilih Dekorasi Wedding untuk bagian pelaminan, tempat makan, standing flower dan sebagainya.

4.Bunga Segar Atau Bunga Tiruan

Jika Anda memiliki budget yang cukup, anda bisa membeli bunga segar bahkan bunga import yang kualitasnya lebih bagus. Namun, jika ingin yang murah, Anda bisa memilih bunga tiruan saja. Hal ini akan memangkas anggaran pernikahan Anda sampai dengan 35%.

5.Lihat Sketsa Dekorasi

Supaya impian Anda terwujud dalam hal memilih Dekorasi Wedding yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya Anda meminta dan melihat sketsa dekorasi kepada dekorator  Wedding. Dengan demikian, Anda akan tahu berapa banyak meja dan kursi yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan yang lainnya yang dibutuhkan dalam pernikahan. (sir/bbs)