A+ A A-

 

  • Kategori Induk: Rubrikasi
  • Kategori: NEWS
  • Ditulis oleh adminsurabayawedding
  • Dilihat: 339

Kebaya Muslim Modifikasi, Modern, dan Solo Basahan

 

Kebaya Muslim Modifikasi

Tak kalah menawannya, rias dan busana pengantin kebaya muslim dominasi warna hijau. Dengan perpaduan dominan hijau dan sedikit kuning keemasan, ditambah aksesoris mahkota membuat penampilan pengantin terlihat lebih fresh untuk tampil di hari bahagia. Kesan semakin mewah dan glamour karena pilihan warna yang bersahaja itu. 

Kebaya Modern Biru Tosca


Rias pengantin dan busana dengan sentuhan gaya modern yang menawan. Riasan yang ditampilkan menampilkan kesan anggun dengan teknik makeup yang halus dan dikemas lebih modern. Sementara busana yang digunakan, kebaya biru tosca nan elegan yang dipadu dengan bawahan gaun merah muda yang menawan. Tak hanya itu, aksesoris yang dipasang pada rambut terlihat unik dengan bunga-bunga dan pernak-pernik yang menarik. Sungguh, sebuah kombinasi yang sempurna bagi anda yang ingin tampil lebih modern di hari pernikahan.

Kebaya Modifikasi Modern


Keanggunan perpaduan busana muslim dan kebaya modifikasi modern. Busana pengantin muslim dengan dominasi warna merah tua terlihat elegan. Meski nampak simple dan sederhana, namun tetap memancarkan kesan lebih modern dengan kebaya dan aksesoris tertentu. Tak kalah menawannya, rias dan busana pengantin kebaya modern dominasi warna cokelat. Dengan modifikasi rias pengantin Solo, paduan kebaya tersebut nampak lebih berkarakter dan mencerminkan nuansa feminin khas perempuan Indonesasia. Begitupun dengan paduan rias dan kebaya modern dominasi warna kuning keemasan. Bordir dan aksesoris yang dirancang sedemikian rupa, mampu menghadirkan kesan eksklsusif.

Pengantin Solo Basahan


Pengantin Solo Basahan nan eksotik. Pilihan busana kebaya warna cerah dan sanggul yang dikemas lebih modern. Menjadikan pengantin Solo Basahan ini terlihat anggun dan menawan. (sir)